Senin, 26 Januari 2009

10 Kebenaran TIANSHI





10 KEBENARAN TIANSHI

 


 


 


Berusaha keluar dari kemiskinan merupakan salah satu perhatian utama bisnis Tianshi. Minimal ada sepuluh jenis "kemiskinan" yang sejak awal dan secara terus-menerus berusaha dientaskan. Cita-cita, harapan dan impian Tianshi agar manusia mampu memenuhi seluruh hirarki kebutuhannya sebagaimana telah ditawarkan oleh Abraham Maslow.



Memerangi sepuluh jenis kemiskinan merupakan identifikasi sepuluh kebenaran Tianshi. Tapi perjuangan ini mendapat tantangan dari orang-orang yang sepikiran dengan Roberth L Fitz Patrick yang membahas secara keliru tentang Sepuluh Kebohongan MLM (Silahkan baca buku: Tianshi Mendobrak Kebohongan MLM, halaman 33-58 oleh Yulius P Silalahi). Berikut ini adalah sepuluh kebenaran Tianshi:




  1. Di masyarakat ada orang yang mengalami "kemiskinan finansial": kemiskinan uang.
    Tianshi serius dan tulus mengajak para distributor mencapai "kemerdekaan finansial", karena bisnis ini memberikan penghasilan tidak terbatas. Tianshi tidak menghendaki mereka mengalami kerugian atau menjadi pecundang sebab kerugian mereka adalah juga kerugian Tianshi.



  2. Di masyarakat ada orang yang mengalami "kemiskinan pendidikan": miskin sekolah.
    Tianshi memberikan "kemerdekaan pendidikan". Dalam bisnis ini tidak ada pembatasan tingkat pendidikan, pengalaman dan latar belakang seseorang.



  3. Di masyarakat ada orang yang mengalami "kemiskinan karier": miskin profesi.
    Tianshi adalah sebuah gelombang masa depan untuk meninggalkan kesuraman di masa lalu. Tianshi adalah sebuah pilihan atau alternatif yang menyediakan "kemerdekaan karier", dalam bisnis ini ada jenjang karier. Setiap orang bebas memilih jenjang karier yang diinginkannya, bahkan tidak akan mengalami penurunan jenjang karier. Tidak ada istilah "tidak ada lowongan", bahkan mengundang banyak orang untuk bergabung.
    Pasalnya prestasi seseorang tidak ditentukan oleh omzet pribadi yang tinggi melainkan omzet kelompok yang besar. Bisnis ini menampung banyak orang yang membutuhkan tempat beraktivitas dan berkarier.



  4. Di masyarakat ada orang yang mengalami "kemiskinan rohani": miskin rohani.
    Kenyataan menunjukkan bahwa manusia bukan saja butuh sehat dan uang tetapi yang lebih penting adalah kebutuhan akan pemenuhan kemerdekaan rohaninya. Seperti dikatakan Abraham Maslow, manusia mempunyai kebutuhan fisiologis, the esteem needs, dan the actualization needs. Siapa pun menghendaki kebahagiaan dan harapannya terpenuhi, sehingga ia merdeka secara rohaniah. Hidup senang dan tenang.



  5. Di masyarakat ada orang yang mengalami "kemiskinan mental": miskin kepribadian.
    Di bisnis ini selalu ada pendidikan mentalitas. Misalnya bagaimana sikap mentalitas positif ditanamkan. Bagaimana memberikan motivasi dan presentasi dengan tulus, tidak peduli apa kata orang. Dengan demikian seseorang mempunyai mentalitas yang kokoh dan kuat. Tianshi membuat sebuah gerakan spiritual mengajak para distributor mencapai kesejahteraan dan hidup sehat. Apakah ada jajaran atau agama yang melarang umat manusia mencapai kesejahteraan dan hidup sehat?



  6. Di masyarakat ada orang yang mengalami "kemiskinan emosional": miskin emosi
    Tianshi mengajarkan orang untuk bisa mengontrol emosi, karena bisnis ini membutuhkan kesabaran, keuletan, dan ketabahan sehingga emosi terkontrol. Di bisnis ini orang dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi, bercerita, menjelaskan danmemberikan presentase tentang bisnis. Sehingga orang yang tadinya pemalu dan tidak mempunyai kemampuan berbicara di depan umum, akan semakin mahir berbicara. Berbicara adalah pekerjaan sehari-hari para distributor.



  7. Di masyarakat ada orang yang mengalami "kemiskinan kesehatan": miskin sehat.
    Tianshi mendorong para distributor mencapai "kemerdekaan kesehatan", karena bisnis ini mengajak orang hidup sehat.



  8. Di masyarakat ada orang yang mengalami "kemiskinan sosial": miskin relasi, miskin teman, miskin jujur dan miskin silaturahmi.
    Tianshi menjadi jembatan untuk mencapai "kemerdekaan sosial", karena bisnis ini senantiasa menambahkan persaudaraan dan memiliki banyak teman dan prinsip tolong-menolong dalam kehidupan gotong-royong dengan mengedepankan kejujuran.



  9. Di masyarakat ada orang yang mengalami "kemiskinan waktu", terikat atau dibatasi oleh waktu.
    Tianshi memberikan "kemerdekaan waktu", karena bisnis ini memberikan kebebasan menggunakan waktu sesuka hati.



  10. Di masyarakat ada orang yang mengalami "kemiskinan masa depan".
    Tianshi memberikan kesempatan pensiun muda, kaya dan sehat. Kesempatan pensiun muda dan kaya dimungkinkan melalui marketing plan dan support system perusahaan. Sehat dimungkinkan melalui produk-produk berkualitas. Kualitas produk Tianshi sudah dijamin di 109 negara & lembaga pengawas produk dunia!

15 Keunggulan Bisnis TIANSHI





15 KEUNGGULAN BISNIS TIANSHI


 




  1. Perhitungan PV/BV
    Satuan PV, BV dihitung dalam mata uang setempat, sehingga Anda tidak perlu pusing mengkonversi nilai PV/BV ke dalam Rupiah.



  2. Hitungan Omset Diakumulasi (Tidak Hangus)
    Omset Anda dan group Anda diakumulasi sejak bergabung, dan jadi dasar penentuan peringkat & reward. Di Tianshi tidak mensyaratkan Distributor untuk memenuhi Omset tertentu dalam beberapa Bulan berturut-turut.
    Tidak mempergunakan sistem Omset yang di hanguskan (di Nol kan kembali) di bulan berikutnya.



  3. Tidak Ada Tutup Poin
    Anda cukup belanja produk maksimal Rp.2 juta saja tanpa batas waktu, kapanpun Anda ingin mencapainya terserah Anda, sehingga Anda tidak akan dibebani oleh pembelanjaan Extra setiap bulannya untuk memenuhi ketentuan Tutup Poin tersebut.



  4. Tidak Ada Turun Peringkat
    Peringkat ditentukan berdasarkan akumulasi omset group, sehingga tidak ada istilah turun peringkat.



  5. Bonus Paling Mewah dan Gratis Bukan Cicilan.
    Bonus benar-benar Spektakuler (Mobil Mewah, Kapal Pesiar, Pesawat Terbang, hingga Villa Mewah). Bonus ini diberikan Gratis (pajak ditanggung Tianshi), Utuh (bukan dalam bentuk Cicilan), dan menjadi milik Anda (bukan milik perusahaan yang dipinjamkan kepada Anda, yang sewaktu-waktu bisa ditarik apabila Omset turun).



  6. Nilai Bonus Awal & Seterusnya Paling Besar
    Bonus awal langsung diatas 100 ribu, hingga mencapai 40% & dihitung 1 PV = Rp.1,-



  7. Bonus Sharing Internasional
    Jika sudah meraih peringkat Leader Lion, Anda akan menikmati bonus Sharing Internasional. Saat ini Tianshi sudah ada di 190 negara, jadi bisa dimaklumi para leader Tianshi di Indonesia menikmati penghasilan ratusan juta hingga milyaran rupiah sebulan !



  8. Keanggotaan Dapat Diwariskan
    Keanggotaan dapat diwariskan kepada ahli waris distributor yang bersangkutan, tanpa harus mengulang peringkat & omset dari awal.



  9. Keanggotaan Suami Isteri (pasangan/couple)
    Suami-istri boleh berbeda keanggotaan, sehingga keduanya bisa memboyong bonus BMW (contoh: Louis Tendean & Fei-Fei).



  10. Kualitas Produk
    Produk Food Supplement Tianshi berkualitas tinggi, resep berumur 5000 Tahun untuk Para Raja/Kaisar Cina, telah diakui khasiatnya oleh kalayak Internasional (terbukti diterima di 120 negara). Mendapat sertifikat FDA Amerika, ISO 9001, 9002, Halal.



  11. Pengakuan Dunia / Peresmian Launching oleh Kepala Negara
    Di Rusia, Tianshi dibuka oleh Mikhail Gorbachev, Henry Kissinger membawanya ke USA, saat launching di Jerman mendapat sambutan Kanselir Gerhard Schroeder. di Indonesia peresmiannya langsung dihadiri oleh Presiden Megawati, di Filipina oleh Presiden Gloria Arroyo, di Malaysia oleh PM Abdullah Badawi, di Thailand oleh PM Chavalit, di Ghana launchingnya oleh Presiden John Kufuor.



  12. Pemilik & Pendiri Perusahaan
    Pemilik Tianshi, Prof. Li Jinyuan adalah kepala peneliti herbal China, Doctor Honorus Causa dari UNESCO, orang terkaya no.2 di Cina (survei Harian Cina tahun 2004). Tianshi adalah perusahaan paling cepat perkembangannya no.2 setelah Microsoft.



  13. Legalitas
    Tianshi terdaftar resmi di APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia), terdaftar di BP POM Depkes RI. Tianshi merupakan anggota WFDSA (World Federation of Direct Selling Asociation) / Asosiasi Penjualan Langsung Dunia. Tianshi juga termasuk anggota MLMIA (Multi Level Marketing International Asociation) / Asosiasi MLM Internasional.



  14. Waktu Keberhasilan
    Sukses finansial di Tianshi dicapai dalam rata-rata 2 tahun. Hanya saja ada juga yang dalam tempo 8 bulan telah meraih penghasilan ratusan juta perbulan dan memboyong bonus Mobil! Itu karena didukung sistemnya yang sangat sederhana, mudah diduplikasi & dipelajari. Louis Tendean dalam 2 tahun meraih income di atas 500 Juta sebulan, menyalip income tertinggi para Leader C*I dan A***y yang sudah belasan tahun di MLM mereka. Bahkan posisi rangking 1-5 income tertinggi diduduki para Leader Tianshi hanya dalam waktu 2 tahun bekerja (Warta Bisnis Edisi 18/1 15 Oktober 2003 - "100 Pemasar Terkaya")



  15. Keanggotaan Berlaku Internasional
    Anda dapat mensponsori kerabat, klien, teman Anda di negara manapun, karena Tianshi tersebar saat ini di lebih 190 negara !

Nilai Jual Bisnis Tianshi





NILAI JUAL BISNIS TIANSHI

 


 


 


 


ADA beberapa potensi dan nilai jual yang menjadi kelebihan bisnis Tianshi, yaitu:

Pertama, Sumber daya manusia yang mau menjalankan usaha, mau mengikuti sistem, dan siap dicetak jadi leader oleh Unicore.

Kedua, Konsumen yang mau produknya, mereka ingin sehat. Tianshi telah memproduksi suplemen dan alat-alat kesehatan canggih. Tinggal melayani pelanggan, maka omzet masuk.



Ketiga, Tianshi sudah membuka Banner Store, supermarket MLM pertama di dunia. Bagi orang-orang yang masih negatif terhadap MLM, bukan masalah, mereka bisa berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari di Banner Store.

Keempat, Tianshi meluncurkan pelumas kendaraan bermotor. Pelumas menjadi kebutuhan penting bagi kendaraan bermotor. Pelumas Tianshi anti gesek dan meringankan mesin sehingga membuat irit BBM dan membuat mesin lebih awet.

Kelima, Pupuk hayati yang menjadi kebutuhan pokok petani untuk meningkatkan produksi. Bagi orang perkebunan, pupuk ini bisa membuatnya menjadi 8 dalam jangka waktu setahun.

Keenam, Tianshi memiliki institusi pendidikan di Cina, siapa yang belajar & mendaftarkan siswa kesana, akan mendapatkan omzet. Jadi, apa pun kebutuhan manusia, Tianshi bisa memenuhinya dan menjadi omzet!


Kawasan Industri Tianshi


 

Jalan Mewujudkan Kebahagiaan

JALAN MEWUJUDKAN KEBAHAGIAAN


(PARADIGMA SUKSES)


 


Semua orang ingin hidup bahagia. Tetapi, keinginan saja tidak cukup. la harus melakukan sesuatu untuk hidupnya.



KEBAHAGIAAN adalah dambaan setiap orang. Kebahagiaan akan tercapai jika orang mampu mewujudkan segala impiannya. Kunci dari kebahagiaan adalah kebebasan finansial (berpenghasilan besar), kebebasan waktu untuk beraktifitas sesuai keinginannya tanpa terikat waktu & pekerjaan, serta kebebasan fikiran (bebas stress).



Ketiga faktor ini akan memudahkan orang untuk merealisasikan impian-impian besar yang merupakan perwujudan dari kebahagiaan dan berbagi. Misalnya:


1. Kebahagiaan keluarga: istri dan anak-anak tercinta.
2. Kebahagiaan orangtua.
3. Kebahagiaan kerabat.
4. Kebahagiaan orang-orang yang membutuhkan.



Kebebasan waktu untuk beribadah dengan khusukDengan kebebasan finansial, kebebasan waktu, dan kebebasan fikiran, kita bisa berbagi kepada banyak orang. Penghasilan besar akan memudahkan orang beramal dan banyak memberi kepada orang-orang tercinta dan yang membutuhkan. Kebebasan waktu dan fikiran akan membuat orang lebih taat, khusuk, dan rajin dalam beribadah.


 


Manusia terbaik adalah yang banyak bermanfaat bagi kerabat dan orang-orang di sekitarnya.


 


Mengubah Paradigma
Stess Kerja Jadi KaryawanApa yang ada pada kebanyakan orang untuk mewujudkan kebahagiaan? Fakta menunjukkan bahwa kebanyakan orang lebih memilih bekerja dan menjadi karyawan untuk meniti kesuksesan. Sebagian yang lain menjadi professional seperti dokter, pengacara, notaris, arsitek, dan konsultan sebagai jalan menuju sukses. Atau menjadi pengusaha walaupun harus dengan modal.



Melalui kerja keras sudah banyak juga orang yang berhasil mewujudkan kebahagiaan melalui pilihan profesi-profesi tersebut. Tetapi sebagian besar orang sulit mewujudkan impian tersebut.



Misalnya, untuk menjadi karyawan yang sukses dan seorang profesional handal dituntut memiliki latar belakang pendidikan yang mendukung. Sementara kebanyakan orang tidak mampu memenuhi tuntutan tersebut. Atau, banyak juga orang tidak berhasil mewujudkan kebahagiaan walaupun sudah memiliki latar belakang pendidikan yang baik.



Penghasilan Pasif (Passive Income)
Membangun AsetSaatnya mencoba profesi ini yang didasari paradigma sukses. Paradigma ini muncul dari orang-orang yang telah meraih kesuksesan dari aset yang telah dibangunnya. Setelah beberapa tahun bekerja keras, aset yang dibangunnya memberikan penghasilan pasif bagi mereka (passive income).



Penghasilan pasif ini sangat berbeda dengan penghasilan aktif yang selama ini dilakukan kebanyakan orang seperti bekerja atau menjadi seorang professional. Dengan penghasilan pasif ini seseorang tidak lagi dibebani dengan jadwal kerja maupun tuntutan praktik. Mereka bisa lebih menikmati kebebasan finansial dan waktu.



Selain itu, penghasilan pasif tidak terganggu dengan kondisi seseorang yang mungkin saja sudah memasuki masa tidak produktif. Misalnya saja, ketika orang tersebut berusia lanjut bahkan meninggal dunia. Jadi, aset yang telah dibangunnya akan menjadi sumber penghasilan yang akan terus mengalir menghidupi keluarga untuk masa depannya.



Siapa pun bisa Membangun Aset
Membangun aset ini bisa dilakukan oleh semua orang tanpa kecuali. Mulai dari masyarakat umum berpendidikan rendah sampai orang-orang yang berpendidikan tinggi. Para karyawan, pofesional dan pengusaha juga bisa membangun aset.



Ada tiga cara membangun aset bisa menjadi pilihan :




  1. Perusahaan bersistem (konglomerasi)
    Membangun dan mengembangkan sistem bisnis sendiri. Contoh perusahaan bersistem adalah Matahari Dept. Store, Carrefour Hypermarket.




  2. Bisnis Waralaba (franchise)
    Membeli sebuah sistem yang sudah jadi dan tinggal menjalankannya. Conoth bisnis waralaba adalah: Indomaret, Alfamaret, Mc Donald, Pizza Hut, dll.




  3. Waralaba Pribadi (Personal Franchise/Network Marketing)
    Anda membeli dan menjadi bagian dari sistem marketing yang sudah terbentuk.


Konsep kesatu dan kedua sangat membutuhkan modal yang besar dan berisiko besar. Jadi, konsep ketiga adalah yang paling mungkin dilakukan oleh semua orang. Melalui waralaba pribadi, orang bisa membangun aset tanpa harus meninggalkan profesi atau pekerjaan yang sedang dijalani saat ini.



Waralaba pribadi juga bisa menjadi pilihan bagi orang yang ingin mengembangkan bisnis pribadi. Konsep bisnis ini juga bisa menjadi jalan bagi para mahasiswa untuk mewujudkan masa depannya. Peluang kesuksesan membangun bisnis pribadi terbuka luas untuk waktu sepanjang masa.
Mulai sekarang, marilah membangun aset sebelum Anda membutuhkannya.


 


Hubungi Saya Sekarang....!!!'


Hadi Waluyo


ID. 92 464 800


Tlp. 0778 60 77 642


Sms. 0856 36 26 166

WELLNESS INDUSTRY ~ Era Bisnis Makanan Kesehatan

WELLNESS INDUSTRY



- Era Bisnis Makanan Kesehatan -





 



 


Jika Anda telah melihat video diatas, Anda telah mengetahui bahwa industri yang akan booming tahun 2010 adalah bisnis dibidang makanan kesehatan/kebugaran. Peningkatan 91% dalam 20 tahun terakhir dengan melibatkan 53 juta orang di seluruh dunia. Bisnis ini menjadi trend yang mulai sangat diminati di dunia. Nilai Industri Global saat ini sudah mencapai 100 milyar USD. Luar biasa, bukan?

Walaupun pertumbuhannya sedemikian cepat, namun ini semua baru saja dimulai. Momentumnya akan terus berkembang dan peluangnya masih terbuka lebar untuk berada dalam tren bisnis ini.

The Wellness Boom / Baby Boomer
Mengapa semua orang selalu membicarakan Peluang Bisnis Kesehatan?



The Wellness RevolutionMenurut ekonom dan penulis buku Profesor Paul Zane Pilzer, dalam satu dekade mendatang industri dibidang kesehatan berkembang secara fantastik.

BABY BOOMER adalah generasi trendsetter gaya hidup yang mampu menjadi mesin penggerak ekonomi global. Mereka yang membuat industri properti meledak, industri otomotif berkembang pesat, menggerakkan industri asuransi, komputer, dan internet.



Baby Boomer adalah generasi yang berada pada puncak penghasilan. Mampu mendapatkan lebih banyak uang, dan memiliki daya beli tinggi. Mereka berada pada tingkat produktifitas tinggi.



Pada usia yang sangat produktif (37 sampai 55 tahun) mereka ingin lebih sehat (feel healthier), memperbaiki penampilan (look better), memperlambat penuaan (slow down aging), dan ingin mencegah berbagai macam penyakit (prevent diseases).



Pemerintah pun tidak mau generasi ini runtuh, karena di Amerika, jumlah mereka yang hanya 30% dari populasi bisa memberikan sumbangan GNP (Growth National Product) sampai 50%. Di Amerika, menurut Paul, generasi Baby Boomer menghabiskan US$ 200 miliar per tahun untuk produk perawatan kesehatan atau sekitar setengah dari angka belanja kendaraan. Paul memprediksi pada akhir 2010, belanja produk kesehatan generasi ini akan mencapai US$ 1,9 juta atau sekitar Rp 19 miliar per menit. Meningkat sekitar 500%.



Jadi, jika pada tahun 70-an, dunia dikejutkan dengan microwave, tahun 80-an industri video meledak, tahun 90-an, industri komputer dan internet merambah dunia, maka memasuki abad 21 ini, industri perawatan kesehatan (wellness industry) akan merajai dunia. Apalagi, tekanan persaingan, pola makan, dan polusi semakin tinggi.



Paul Zane Pilzer, James Gwee & Leader UnicoreIni adalah sebuah Peluang! Munurut Paul, ada Empat pilihan, Pertama, menjadi tenaga ahli (practitioner), mereka akan merasakan hasilnya dalam jangka waktu beberapa tahun mendatang. Syaratnya, harus dibekali dengan pendidikan. jadi, harus melakukan investasi dalam bentuk sekolah yang akan menghabiskan dana tidak sedikit dan waktu beberapa tahun. Lalu, mau menukarkan waktu sebagai peneliti dengan uang.



Kedua, sebagai produsen (Manufacture). Tentu saja harus didukung dengan investasi jutaan, bahkan miliaran dolar Amerika untuk membangun pabrik, infrastruktur, biaya riset, hak paten, pengangkutan barang dll.



Ketiga, penjual eceran juga berpeluang yang sangat menggiurkan. Tetapi tetap saja harus menyiapkan beberapa hal. Seperti, membayar lisensi, mampu bekerja tujuh hari seminggu, memiliki strategi iklan, dan membayar sejumlah karyawan.



Keempat, distributor. Dalam 30 tahun perkembangan bisnis di dunia, distributor adalah bagian rantai bisnis yang mendapat keuntungan paling besar. Sam Walton (pemilik Wall Mart), Fred Smith (Fedex), Josh Bishop (Arnazon.com). Mereka adalah distributor dengan cara yang selama ini dikenal masyarakat.



Distributor abad 21 ini akan menjadi miliarder dengan cara yang lebih cerdas. Yakni memberikan pendidikan kepada konsumen tentang produk baru dan memberikan informasi tentang cara penyalurannya. Yakni, dengan sistem Network Marketing.



Bisnis distribusi ini memang sangat mengendalikan kecepatan pikiran, dan penguasaan produk yang lebih baik. Pasar potensial adalah Baby Boomer. Di Amerika saja jumlah mereka sekitar 78 juta dengan uang tunai US$ 1 triliun. Mereka siap membayar berapa saja agar tetap awet muda, sehat, dan penuh vitalitas.



Sebuah pepatah dari Cheryl Russel: "Bisnis yang cukup cerdik adalah mengenali apa yang diinginkan Baby Boomer". Apa anda masih mau menunda kesempatan untuk mengambil peluang ini sekarang dan jadi bagian didalamnya, atau membiarkannya lewat begitu saja? Anda yang memutuskan!
 


(Dikutip dari The Next Trillion karya Paul Zane Pilzer)

Kamis, 22 Januari 2009

Kantor Tiens Internasional

Kantor Tiens Internasional


Kantor Pusat Tiens China : www.tiens.com
no.6, Yuanquan Road, Wuqing New-tech Industrial Park, Tianjin.
20th Floor of Henderson Centre, 18 Jianguomennei Ave, Beijing.

TIENS Asia Pacific Region
PT Singa Langit Jaya, Gedung Merpati Nusantara Airlines
Lt 3, Jln Angkasa Raya, Blok B-15 Kav 2-3
Kemayoran, Jakarta Pusat, 10720 Indonesia
Tel: 0062-21-65701084
Fax: 0062-21-6540618


TIENS Jakarta, Indonesia
PT Singa Langit Jaya, Gedung Merpati Nusantara Airlines
Lt 3, Jln Angkasa Raya, Blok B-15 Kav 2-3
Kemayoran Jakarta Pusat, 10720 Indonesia
Tel: 0062-21-65701084
Fax: 0062-21-6544905


TIENS Bandung, Indonesia
PT Tianshi Bandung Jaya, No 162 Ged Bina Kharisma Lestari Bdg
Lt 3, Jl Soekarno Hatta, Bandung 40235 Indonesia
Tel: 0062-22-5400152
Fax: 0062-22-5411133


TIENS Kalimantan, Indonesia
PT Kalimantan Tianshi, Jln Jendral Sudirman Blok F 23
Komp Ruko Bandar, Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Tel: 0062-542-739377
Fax: 0062-542-739378


TIENS Medan, Indonesia
PT Singa Langit Utama Medan, Jln Multatuli, Block E, No 30,
Komplek Multatuli Indah, Medan 20151, Indonesia
Tel: 0062-61-4539491
Fax: 0062-61-4530525


TIENS Palembang, Indonesia
Tianshi Palembang Indonesia, Jl. Sukamto Kompleks PTC Blok G-31, Palembang, Indonesia
Tel: 0062-711-382393
Fax: 0062-711-310072


TIENS Semarang, Indonesia
PT Tianshi Semarang, Jl Beteng 17-19, Semarang 50121 Indonesia
Tel: 0062-24-3520681
Fax: 0062-24-3520682 


TIENS Makasar, Indonesia
PT Singa Langit, Jl Lamadukelleng No. 29, Makassar 90112, Sulawesi Selatan, Indonesia
Tel: 0062-411-833026
Fax: 0062-411-833026


TIENS Surabaya, Indonesia
PT Cang Zhou Surabaya, Wisma BII LT.15 #1508-1509, Jl Pemuda, Surabaya 60271 Indonesia
Tel: 0062-31-60001068
Fax: 0062-31-5927077


TIENS Manado, Indonesia
PT. Singa Langit, Jl. Pierre Tendean Blok C1 No.1, Manado 95111, Sulawesi Utara, Indonesia
Tel: 0062-431-879498
Fax: 0062-431-8880791


TIENS Pekanbaru, Indonesia
PT. Tianshi, Gedung Surya Dumai Lt.3A, Jl. Jend. Sudirman No.395, Pekanbaru, Indonesia
Tel: 0062-761-37298
Fax: 0062-761-37298


TIENS Denpasar, Indonesia
Tianshi Bali, Jl.Teuku Umar No.93,3rd floor, Denpasar, Bali
Tel: 0062-361-241807
Fax: 0062-361-241807


TIENS Pontianak, Indonesia
Ruko A.Yani Mega Mall, Blok G No.7, Jl. Ahmad Yani, Pontianak, Indonesia
Tel: 0062-561-767114
Fax: 0062-561-767113/112


TIENS Pontianak, Indonesia
Ruko A.Yani Mega Mall, Blok G No.7, Jl. Ahmad Yani, Pontianak, Indonesia
Tel: 0062-561-767114
Fax: 0062-561-767113/112


TIENS Australia Pty Ltd.
31/11-13 Brookhollow Avenue, Norwest Business Park
Baulkham Hills NSW 2153, Australia
Tel:0061-2-98998388
Fax:0061-2-88505351


TIENS Brunei
TIENS Sdn Bhd
Unit 11 Block B Simpang 322, Warisan Mata-Mata Kompleks, Kg Mata-Mata Jalan Gadong
BE 1718 BRUNEI
Tel:00673-2426699
Fax:00673-2427799


TIENS Kuala Lumpur
TIENS Health Development (M) Sdn Bhd, Lot GA/GC Ground Floor
No 2 Tasik Ampang Jalan Hulu Kelang
68000 Ampang, Selangor, MALAYSIA
Tel:00603-42601999
Fax:00603-48105699


TIENS Penang
7th Floor Office Suite (AMBank Building), 37 Jalan Sultan Ahmad Shah
10050 Penang, MALAYSIA
Tel:00604-8180199
Fax:00604-8180399


TIENS Johor Bahru
Suite 9-2 & 9-3 Level 9 Menara Pelangi, Jalan Kuning Taman Pelangi
80400 Johor Bahru, Johor, MALAYSIA
Tel:00607-3343666
Fax:00607-3343777


TIENS Kota Kinabalu
Room No 909-923, 9th Floor Gaya Centre, Kota Kinabalu, Sabah, MALAYSIA
Tel:006088-265599
Fax:006088-252299


TIENS Kuching
Lot 3086 & 3087 Wisma Ng Aik Oh, Block 10 KCLD Rock Road
93250 Kuching, Sarawak, MALAYSIA
Tel:006082-235199
Fax:006082-237299


TIENS Kota Bharu
835-A, Jalan Sri Cemerlang, 15300 Kota Bharu, Kalantan, MALAYSIA
Tel:00609-7412388
Fax:00609-7412389


Tianshi Philippines Inc.
5th Floor, King's Court I Building, 2129 Chino Roces Avenue (formerly Pasong Tamo)
Corner Dela Rosa Street, Makati City 1231 PHILIPPINES
Tel:00632-8910439
Fax:00632-8486655 


Tianshi (Singapore) Pte Ltd.
150 Beach Road, #01-01 Gateway West, SINGAPORE 189720
Tel:0065-62960028
Fax:0065-62966443


Tianjin Tianshi Biological Development Co.,Ltd Representative in Hanoi
Suit.802, ThangLong Ford Building, 105 LangHa Street, Dong Da District, Hanoi, VIETNAM
Tel:0084-4-5624722
Fax:0084-4-5624904


Tianjin Tianshi Biological Development Co.,Ltd Representative in Hochiminh City
L3 Khu Dan cu Mieu Noi, Phuong 3, Quan Binh Thanh, Thanh pho Ho Chi Minh, VIETNAM
Tel:0084-4-5624906
Fax:0084-4-5624904


Tiens Group (Cambodia) Co Ltd
No 434A & B, 163 Street, Sangkat Boeng Kengkang 3, Khan Chamkarmorn, Phnom Penh, CAMBODIA
Tel:00855-23-994682/3
Fax:00855-23-994684


Tianshi Laos Co Ltd
174 Dongpalan Road, Ban Fai - P.O.Box 8011, Vientiane LAO P.D.R
Tel:00856-21-261953
Fax:00856-21-452542


TIENS MYANMAR
#520/A, (4-A), Kaba Aye Pagoda Road, Bahan Township, Yangon, Myanmar
Tel:0095-1-559721-25 


TIENS (Thailand) Co. Ltd
213/1-2(5& 7 Floor), Ratchadapisek Road, Khet Dindaeng, Bangkok Thailand
Tel:0066-2-6935601-3
Fax:0066-2-6935604 


TIENS SOUTH ASIA SUB-REGION
3rd Floor, No.16, Whannels Road, Egmore, Chennai 600008, India
Tel:0091-44-42891666
Fax:0091-44-42891678


Tianjin Tianshi India Ptv.Ltd., India
10 Community Center, Basant Lok, Vasant Vihar, New Delhi 110057
Tel:0091-11-26156702/05
Fax:0091-11-26156707


TIENS Mumbai, India
3rd Floor, Vikas Paradise Lbs road, Mulan West, near Rmall, Mumbai
Tel:0091-22-65152145
Fax:0091-22-25651993


TIENS Chennai, India
1st Floor, Rajparis Thirumeni, 147 G.N. Chetty Road, T Nagar, Chennai
Tel:0091-44-52605979/89
Fax:0091-44-42605969


TIENS Hyderabad, India
Luxor Park, 8-2-120/86/9/B, III Floor, Opp.L.V.Prasad Eye Hospital,
Road No.2,Banjara Hills, Hyderabad
Tel:0091-40-55736723-25
Fax:0091-40-23544405


TIENS Kolkata, India
S.B.Tower 37,Shakespeare Sarani, 4th Floor, Kolkata
Tel:0091-33-30901229
Fax:0091-33-22893014


TIENS Bangalore, India
Tel:0091-44-42605969


TIENS SRILANKA
No.40 Visahka Road, Colombo 04, Sri Lanka
Tel:0094-11-2504280
Fax:0094-11-2554203 


Tianshi (Banglasesh) Co. Ltd.
RM Center, 4th Floor, 101 Gulshan Avenue, Gulshan-2, Dhaka 1212, Bangladesh
Tel:0088-028837003
Fax:0088-028837003 


TIENS NEPAL
Tel:00977-9741024975


TIENS Karachi
Tianshi International Pakistan Co.(Ptv) Ltd.,250/1 Mezzanine Floor,
Asia Pacific Trade Center, Main Rashid Minhas Road, Karachi
Tel:00092-21-4636605
Fax:0092-21-4636606


TIENS Islamabad
Tianshi International Pakistan Co.(Pvt) Ltd.
House 9 Street 32, District F-7/1 Islamabad
Tel:0092-51-2272955
Fax:0092-51-2279655


TIENS Lahore
Tianshi International Pakistan Co.(Pvt) Ltd., House No.4J, Gulberg-III, Lahore
Tel:0092-42-5944711-3
Fax:0092-42-5944714


TIENS Multan 
Tianshi International Pakistan Co.(Pvt) Ltd., 277 Shamshabad Multan
Tel:0092-61-4589894
Fax:0092-61-4546394


TIENS Quetta
Tianshi International Pakistan Co.(Pvt) Ltd.
Ground Floor, TAJ Mahal Shadi Hall, near Pashin Stop, Model Town, Quetta, Cantt
Tel:0092-81-2820866
Fax:0092-81-2820867


TIENS Peshawar
Tianshi International Pakistan Co.(Pvt) Ltd.
46-D, Old Jamrood Rd, University Town, Peshawar
Tel:0092-91-5843263
Fax:0092-91-5846108


TIENS Rawalpindi 
Tianshi International Pakistan Co.(Pvt) Ltd.
109-B, 3rd Floor, Rizwan Arcade, Adam Gee Rd, Sadar RWP Cantt.


TIENS AFGANISTAN
No. B-16, Kabul City Center, Kabul, Afghanistan
Tel:0093-20-2203722
Fax:0093-20-2203722 


TIENS CIRCUM-PACIFIC SUB-REGION
Taipei 101 Tower, 27F-A, No.7 Sec.5, Xinyi Rd., Xinyi District, Taipei City 110, Taiwan (R.O.C)
Tel:00886-2-81010788
Fax:00886-2-81010789


TIENS TAIWAN 
Tianshi Health Product, Inc., 7F-A, No.200, Sec.1, Keelung Rd.,
Sinyi District, Taipei City 110, Taiwan (R.O.C)
Tel:00886-2-55888899
Fax:00886-2-55820018


TIENS HONGKONG
Tianshi International Development Ltd.
Room 2401, 24/F, New York Life Tower, Windsor House, 311 Gloucester Road, Causeway Bay, Hongkong
Tel:00852-21919396
Fax:00852-21919901 


TIENS JAPAN
Tel:0081-3-5403-6561



Banner Store Indonesia(supermarket Tiens, belanja ribuan produk sehari-hari dapat PV/BV !!):


Mall Artha Gading lt.2 Kelapa Gading Jakarta,


Jl Teuku Umar no.93 Denpasar Bali,


Jl Ir H Djuanda no 48 Medan,


Jl Jemursari 95 Surabaya,


Jl Aceh 62 (sebelah Popeye dekat BIP) Bandung,


Jl. Jend. Sudirman No. 208 A-E Pekan Baru

Rabu, 21 Januari 2009

Orang Bodoh Vs Orang Pintar

Orang Bodoh Vs Orang Pintar1. Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya dia bisnis. Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang Pintar. Walhasil Bosnya orang pintar adalah orang bodoh.2. Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang pintar yang tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah. Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.3. Orang pintar belajar agar mendapatkan ijazah untuk selanjutnya mendapatkan kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk membayari proposal yang diajukan orang pintar.4. Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato, maka disuruh orang pintar untuk membuatnya.5. Orang Bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH), oleh karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat undang-undangnya orang bodoh.6. Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan, sementara itu orang pintar percaya. Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang bodoh. Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada di atas.7. Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu dipikirkan panjang-panjang oleh orang pintar, walhasil orang orang pintar menjadi staffnya orang bodoh.8. Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan, dia PHK orang-orang pintar yang berkerja. Tapi orang-orang pintar demo, Walhasil orang-orang pintar 'meratap-ratap' kepada orang bodoh agar tetap diberikan pekerjaan.9. Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan waktu untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.10. Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa dijadikan duit. Mata orang pintar selalu mencari kolom lowongan perkerjaan.11. Bill Gates (Microsoft), Dell, Henry (Ford), Thomas Alfa Edison, Liem Siu Liong (BCA Group), Ali Markus (Maspion) adalah orang-orang Bodoh (tidak pernah dapat S1) yang kaya. Ribuan orang-orang pintar bekerja untuk mereka. Dan puluhan ribu jiwa keluarga orang pintar bergantung pada 'orang bodoh'.