Selasa, 15 Maret 2016

Keunggulan Produk TIANSHI

APA KELEBIHAN PRODUK TIANSHI?

1. PRODUK NUTRISI CHINA BERSTANDAR INTERNASIONAL
Tidak sulit menemukan toko obat Cina atau Shinsei di daerah sekitar kita. Sayangnya mereka tidak punya standarisasi, sehingga kualitasnya tidak selalu sama. Produk TIANSHI diproduksi dengan standar sama sebagai hasil dari penelitian dokter dan tabib terbaik di Cina (bukan tabib lokal) sehingga kualitas, bahan, formula dan packing dibuat dengan standar internasional yang sama.
Setiap produk yang dipasarkan di luar negeri, telah mendapatkan sertifikasi dari badan kesehatan pemerintah setempat. Di Amerika setiap produk TIANSHI sudah lolos uji FDA (Food Drug Administration) yang sangat terkenal dalam ketatnya verifikasi untuk meloloskan produk kesehatan. Produk yang dipasarkan di Indonesia telah mendapatkan sertifikasi Badan POM, sehingga anda bisa mendapatkan nomor registrasinya tercantum di kemasan produk.
Untuk sertifikasi keHALALan produk, TIANSHI telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama di Cina, Majelis Agama di Malaysia dan Majelis Ulama di Indonesia (MUI) yang bisa cukup mewakili kepentingan dan standarisasi halal umat Islam secara universal.
TIANSHI dan pendirinya (LI JIN YUAN) mendapat berbagai penghargaan dari PBB (Persatuan Bangsa Bangsa) atau UN (United Nations).

2. KHASIATNYA NYATA
Anda dengan mudah menemukan kesaksian-kesaksian orang yang merasakan manfaat produk TIANSHI.

3. BANGUN KEHARMONISAN TUBUH & ATASI PENYAKIT DARI AKARNYA.
Nutrisi TIANSHI diberikan untuk memberi kemampuan pada tubuh untuk berfungsi secara maksimal mengalahkan penyakit. Pendekatan ini sangat berbeda dengan pengobatan modern. Pada pengobatan modern, ketika ada virus menyerang, maka obat-obatan modern diminum untuk membunuh virus tersebut, yang terkadang secara tidak sengaja juga membunuh sel tubuh (itulah yang dinamakan efek samping).

4. BUKAN EFEK SAMPING TAPI NILAI TAMBAH
Setiap produk nutrisi TIANSHI tidak bermanfaat hanya untuk satu penyakit, tapi bermanfaat pula untuk berbagai penyakit yang berkaitan dengan kekurangan nutrisi tersebut. Yang menarik, bukan efek samping yang muncul, tapi bahkan memberikan efek penyembuhan/manfaat tambahan. Sehingga Anda tidak perlu kaget jika Anda mengonsumsi satu produk untuk penyakit tertentu tetapi tiba-tiba Anda merasakan dua/tiga manfaat sekaligus.

5. ALAMI TANPA BAHAN PENGAWET
Produk TIANSHI dibuat dengan bahan alami sehingga mudah diserap oleh tubuh. Bahkan begitu alaminya produk TIANSHI, produk dikemas tanpa bahan pengawet.

6. KEMASAN DAN CITA RASA MODERN
Banyak yang sudah mengakui keunggulan dan khasiat obat Cina, tapi mereka mengeluh rasanya pahit dan tidak enak di mulut. Hal ini tidak akan Anda temukan di produk TIANSHI, karena sebagian besar sudah di kemas dalam kapsul atau tablet yang higienis. Beberapa produk bahkan enak di lidah (anak kecilpun suka).

7. EXLUSIF DAN BERKUALITAS
Sebagian besar produk TIANSHI exlusif dan berkualitas tinggi, sehingga Anda tidak akan menemukan produk sejenis kecuali di TIANSHI.

8. BEBAS PENGOPLOSAN DAN PEMALSUAN
Banyak produk kesehatan China yang di oplos atau dipalsukan, karena rantai pemasaran yang panjang dan control yang tidak ketat. Produk TIANSHI bebas pengoplosan dan pemalsuan karena dijual secara langsung melalui Network Marketing dengan control yang sangat ketat dari para distributornya.

.
Untuk Pemesanan & Delivery Produk TIENS:
Hadi Waluyo
HP : +6282131745656 & +628563626166
Pin BBM: 7d71377f
Tiens ID: 92464800
Email: haditiens@gmail.com
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar